Lukisan Bunga Sederhana

Lukisan Bunga Sederhana

Bunga adalah salah satu objek yang sering dilukis para seniman. Hal tersebut bukan tanpa sebab. Karena lukisan bunga sederhana memang terkenal karena keindahannya yang tiada tara. Apalagi seperti yang diketahui bahwa di dunia ini, ada banyak sekali macam-macam bunga cantik. Dengan banyaknya jenis bunga, para seniman pun bisa semakin mengkreasikan hasil lukisannya dengan konsep-konsep yang baru dan menarik. Lukisan bunga yang mengusung konsep sederhana memang sangat unik. Karena Anda tidak akan melihat banyak lekukan kelopak atau dedaunan dalam lukisan tersebut. Membosankan? Tidak, justru lukisan ini akan terlihat semakin elegan dan menarik jika Anda melihatnya dari sisi kesederhanaan.

 

Lukisan Bunga Sederhana yang Begitu Memikat

Lukisan bunga sederhana ada banyak sekali macamnya. Pasalnya, para seniman memang memiliki imajinasi yang tidak terbatas saat melukis bunga. Apalagi, jenis-jenis bunga di dunia ini sangat banyak. Sehingga semakin luas lagi imajinasi pelukis dalam membuat lukisannya. Salah satu lukisan bunga yang nampak sederhana meskipun hanya dilukis dalam satu tangkai bunga adalah bunga lavender. Hal tersebut dikarenakan warna bunga lavender yang sangat cantik yaitu ungu. Sehingga membuatnya selalu terkesan menarik meskipun dilukis dengan sangat simpel.

Bunga anggrek saja akan terlihat sangat menarik jika para seniman berhasil mencurahkan semua imajinasinya ke atas kanvas. Salah satu karya lukisan yang unik adalah gambar bunga berwarna ungu yang di salah satu ujung kelopaknya terdapat kumbang bunga yang sangat indah. Padahal lukisan tersebut hanya memperlihatkan seperempat dari seluruh bentuk bunga. Tapi tetap saja, lukisan bunga sederhana tersebut tetap tampak terlihat menarik. Bunga tulip juga menjadi objek lukisan yang cukup banyak dipilih oleh para pelukis. Hal tersebut dikarenakan bentuk bunga tulip yang sangat unik dan cantik. Sehingga membuat siapapun yang melihatnya ikut terkesima.

Suka bunga anggrek? Jika ya, maka Anda beruntung karena lukisan bunga sederhana dengan obyek anggrek selalu berhasil menarik hati para seniman untuk melukisnya. Warna anggrek yang cantik yakni merah muda keungu-unguan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang menyukai seni lukis. Mengingat dasarnya bunga anggrek sudah menawan, maka pelukis tidak perlu melukisnya dengan komponen atau lekukan-lekukan yang berlebihan. Karena justru, gambar lukisan yang simpel akan membuat pesona bunga anggrek dalam lukisan semakin terpancar.

Lukisan bunga sepatu adalah salah satu bunga yang juga banyak dicari masyarakat. Hal tersebut dikarenakan bentuk bunga sepatu yang unik. Dimana di bagian tengahnya terdapat benang sari berwarna putih yang begitu menarik. Daunnya yang hijau memanjang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi bunga ini. Lukisan bunga yang simpel memang tidak terlalu banyak menggunakan goresan-goresan yang rumit dan berlebihan. Semua lukisan digambar dengan sangat sederhana. Sekilas memang terlihat seperti lukisan anak-anak. Tapi jika Anda lihat secara seksama, makna yang terkandung di dalam lukisan tersebut cukup dalam. Hal tersebut tentu saja karena kombinasi warna yang dipilih oleh seniman agar membuat karyanya terkesan artistik dan original.

Karena seperti yang diketahui bahwa masing-masing pelukis, memiliki ciri dan karakter melukis yang berbeda-beda. Lukisan bunga sendiri, memang sangat cocok jika diletakkan di dalam ruangan. Mulai dari ruangan dalam kantor, ruangan tamu, ruang keluarga dan kamar. Hanya saja, Anda harus teliti dalam memilih lukisan bunga sederhana yang tepat agar bisa sesuai dengan desain interior yang Anda usung untuk ruangan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *