Hiasan Dinding Kamar dengan Foto Keluarga

Hiasan Dinding Kamar dengan Foto Keluarga

Menghias dinding kamar atau salah satu ruang di rumah Anda dengan berbagai hiasan dinding merupakan salah satu pilihan mempercantik rumah Anda. Namun, Anda juga bisa menjadikan dinding di rumah Anda sebagai media menyimpan memori-memori indah bersama keluarga yang tersimpan dalam bentuk foto. Hiasan dinding kamar dengan foto adalah alternatif yang bisa Anda pilih untuk mempercantik dinding di kamar Anda. Menyusun memori-memori yang sudah Anda buat bersama keluarga di atas dinding kamar akan membuat Anda tetap mengingat memori-memori tersebut. Anda bisa menyusun dan mencetak foto-foto tersebut dengan berbagai cara untuk bisa membuatnya semakin menarik.

 

Menyusun Hiasan Dinding Kamar dengan Foto untuk Membentuk Cerita

Ada beberapa jenis foto yang bisa Anda pasang sebagai hiasan dinding. Meskipun Anda menggunakan hiasan dinding kamar dengan foto, Anda juga tidak boleh sembarangan dalam memilih foto yang akan dipasang. Misalnya Anda bisa memasang foto-foto kenangan masa lalu ketika masih kecil atau foto lainnya untuk mempercantik dinding dengan tema klasik. Untuk membuat tampilannya semakin klasik dan unik, Anda bisa pula mencetaknya dalam bentuk foto hitam putih. Dengan begitu kesan kuno dan klasik akan begitu terasa. Memasang foto-foto kenangan ini akan membuat kenangan masa lalu bersama keluarga Anda tidak terbuang dan mengendap di dalam album foto saja, melainkan bisa disaksikan oleh orang lain yang berkunjung.

Memiliki koleksi foto yang diambil sendiri memang menjadi kepuasan tersendiri. Namun, Anda tentu juga ingin menunjukkan hasil karya Anda tersebut kepada orang lain. Salah satunya adalah dengan menjadikannya sebagai hiasan dinding. Hiasan dinding kamar dengan foto hasil jepretan Anda sendiri tentu akan membuat Anda merasakan kepuasan yang berbeda. Anda bisa memasang sebanyak apapun foto hasil jepretan sendiri sebagai hiasan dinding asal bisa mengatur penempatannya. Penempatan abstrak atau tanpa pola akan membuat foto-foto yang Anda ambil menjadi semakin menarik.

Anda juga bisa menjadikan momen istimewa kelahiran buah hati dan perkembangan buah hati Anda sebagai hiasan dinding. Jika Anda tidak ingin memasang semua foto perkembangan buah hati, Anda juga bisa menambahkan beberapa kata-kata bijak ataupun quotes. Untuk membuatnya semakin menarik, pastikan kata-kata bijak yang Anda gunakan masih berkaitan dengan foto yang dipasang. Hiasan dinding kamar dengan foto buah hati ditambah kata-kata bijak adalah desain yang paling simple. Foto yang dicetak hitam putih akan membuat foto yang dipasang sebagai hiasan dinding ini terkesan klasik. Atau, pilihan lainnya Anda bisa mencetak foto keluarga dari mulai awal menikah hingga memiliki banyak anak. Kumpulan foto ini bisa Anda susun sesuai urutan untuk membuatnya tampak seperti bercerita. Untuk bisa menampilkan kisah ini, Anda bisa mencetak foto dalam bentuk berwarna ataupun hitam putih.

Tidak hanya memasang hiasan dinding kamar dengan foto saja, Anda juga bisa memanfaatkan memori yang terekam dalam kamera ini sebagai hiasan salah satu sudut kosong di rumah Anda. Misalnya di dinding tangga. Dinding di atas tangga biasanya hanya dibiarkan kosong tanpa ada hiasan. Inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk memasang foto yang bisa menceritakan kisah di dalamnya. Kontur ruangan yang menanjak bisa Anda manfaatkan untuk membentuk alur dengan memanfaatkan foto yang sudah dicetak. Dari dinding di anak tangga paling bawah Anda bisa memasang foto yang menceritakan kisah awal bertemu dengan pasangan. Lalu di atasnya menceritakan penyatuan kisah cinta Anda dalam ikatan pernikahan. Karena merupakan momen yang spesial, Anda bisa mencetak bagian ini dengan ukuran lebih besar dari foto lainnya. Nah, jika Anda memiliki konsep foto lain pun bisa Anda terapkan di salah satu sudut dinding rumah Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *